Jumat, 06 Maret 2015

Review “Larissa Aesthetic Center” and it’s products

Haii girls!!!! Annyeoung ^^
Hihi kali ini lagi nggak mau bahas soal korea maupun curhatan pribadi yaa..
Kali ini aku mau bahas soal skincare yang lagi aku pakai. Emm sebenernya sih nggak ada tujuan apa-apa cuma pengen share aja buat kamu-kamu yang mungkin lagi pada bingung sama masalah kulit dan nggak tahu mesti ngapain.
Biasa lah ya namanya cewek pasti nggak mau banget ngalamin yang namanya wajah berjerawat, kusam, keriput, flek hitam, berminyak, kering and other. Udah coba produk pasaran mulai dari yang murah sampai yang mahal tapi tetep nggak ada hasil, iklannya bikin putih eh pas dicoba malah merah-merah.
Sama kaya’ aku banget girls, dulu wajah aku kusam banget plus aku juga punya sejenis buras di wajah. Buras?? Benda apaan itu ??. Buras itu sejenis panu tapi nempelnya di wajah girls. Rasanya gatal + perih banget kalau kena keringat. Sakitnya sih nggak seberapa tapi malunya itu lhoo -,-. Finally, aku disuruh sama tante aku untuk pakai produk pasaran yang dosisnya rendah  namanya VIVA. Produk ini bagus sih sebenernya terbukti buras di wajah aku pada ilang terus wajah aku juga mulus gitu tapi satu yang masih tetep nempel di wajah yaitu kusam. Kusam yang aku maksud disini bukan sekedar kusam biasa ya girls tapi kusam level dewa. Why?? Karena kulit wajah sama kaki aku itu bedaaaa banget bagaikan spidol hitam sama selembar kertas putih. Wajah nya kaya’ yang apa?? Kaya’ spidolnya :”( .
Sempet juga diajakin temen buat facial tapi agak ragu soalnya wajah temen aku itu sama sekali nggak kinclong malah terkesan nggak ada perubahan sama sekali. Dia juga bilang “dulu wajah aku mulus tapi setelah di facial malah jerawatnya keluar semua” Yaahh tambah nggak berani buat facial dong
L. Eh eh eh ternyata wajah dia begitu karena nggak di dukung sama produk yang semestinya girls.
Oh ya back to history, singkat cerita awal mula perubahan ku pas diajakin nyokap ke salah satu klinik kecantikan ternama di kotaku, LARISSA AESTHETIC CENTER. Pertama sih nyokap ngajakin kesana dengan alasan besok mau lebaran jadi harus tampil cantik + disana juga murah girls. Pas sampai sana, nyokap daftarin diri and dapet giliran 2 jam berikutnya karena besoknya lebaran jadi full booked girls. Nah karena nyokap baru pertama kali makanya dia agak bingung buat milih treatment nya and finally dia ngajakin aku buat ikutan. Awalnya nggak mau girls tapi nyokap maksa sambil teriak-teriak ya udah terpaksa aku ikut. Nah karena kita nggak tau treatment apa aja yang tersedia di LARISSA jadi kita pilih yang paling murah aja. Dan si mbak resepsionis milihin treatment buah. Pilihan treatment buah ini banyak banget girls, ada pisang, strawberry, peach, yambean, apel, alpukat dan masih banyak lagi. Harganya pun friendly, just Rp 65.000,-. Waktu itu aku milih pisang karena aku pikir pisang bisa mencerahkan ( pernah baca artikel di internet ) dan nyokap milih alpukat karena itu buah kesukaannya. Masuk ke ruang treatment kita bakal dikasih kain ganti girls, semacam kemben gitu. Sampai di ruang treatment kita bakal tidur di tempat yang udah disediain. Tempatnya comfort banget, ademmmm. Setelah siap si mbak terapis bakal nglakuin sesi treatment mulai dari bersihin wajah kita dulu dari make up and debu-debu, massage, uap ( fungsinya untuk ngebuka pori-pori biar khasiat facial bisa masuk ) sampai pencetin jerawat. Nah disinilah ketangkasan kita sebagai wanita diuji. Pencetin jerawatnya sadiiis girls jujur emang sakiiiit banget tapi hasilnya bersih sampai ke dalem-dalem. Yaahh beauty is pain lahh girls. Nggak ada keberhasilan tanpa pengorbanan. Setelah masa penyiksaan selesai barulah giliran masker. And the last, pengkompresan pakai air dingin ( fungsinya untuk menutup kembali pori-pori).
Seminggu setelah treatment sama sekali nggak ada perubahan di wajah aku girls. Setelah aku cerita ke kakak aku yang juga pasien LARISSA ternyata ada kesalah pahaman. Pertama, kalau aku mau hasil maksimal aku harus konsul ke dokter dulu setelah itu baru treatment dan diteruskan dengan pemakaian produk yang disarankan. Finally, keesokannya aku datang lagi ke LARISSA. Hal yang pertama aku lakuin adalah :
1.      Konsul
Konsul di LARISSA gratis lho girls, nggak di pungut biaya sama sekali. Kita tinggal konsul apa masalah kulit kita dan dokter akan nyaranin treatment apa yang harus kita ambil. Waktu itu keluhanku warna kulit wajah yang udah beda parah dari kulit asli. And then dokter nyaranin beberapa treatment yang ampuh banget untuk mengembalikan pigmen kulit asli. Pilihan pertama ada MESOTHERAPY BRIGHTENING, treatment ini menggunakan teknologi canggih dengan memasukkan serum tanpa menggunakan jarum. Treatment ini juga berguna untuk menjaga elastisitas wajah girls. Harganya sih lumayan yaa, Rp 200.000,-. Pilihan kedua ada MICRO DIAMOND DERMABRASI, ini juga hampir sama gilrs cuma mungkin bedanya cara masukin serumnya. Untuk harga yang facial ini lebih murah girls yaitu Rp 150.000,-. Akhirnya aku ambil pilihan yang kedua. Selain itu, dokter juga menyarankan beberapa produk yang mesti aku gunain antara lain : Krim pagi, sunblock, krim malam, face tonic, bedak, dan facial foam ( untuk review produk dan harganya dibawah ya girls ^^)..

2.      Tindakan / Treatment
Untuk tindakan kali ini beda ya girls dari facial sebelumnya. Kali ini nggak hanya si mbak terapis yang bekerja tapi juga si dokter. Sama aja sih sebenernya cuma lebih bisa cerita-cerita tentang masalah kulit lainnya saat treatment. Dokter dateng pas sesi masukin serum girls, mungkin disini cuma dokternya aja yang bisa.

3.      Waiting hasil
Sekitar sebulan setelah treatment hasil-hasil mulai tampak girls. Yang nyata banget kulit wajah aku kaya’ nglupas-nglupas gitu, kata dokternya itu bagus soalnya kulit mati kita terangkat. Excited banget girls rasanya nunggu perubahan yang bakal terjadi.

4.      Mencoba berbagai facial
Setelah facial micro diamond aku balik lagi ke buah tapi aku ambil buah peach itupun saran dari si dokter. Peach bagus untuk pencerahan ya girls terutama buat kamu yang punya kulit kering. Kenapa balik lagi ke buah ?? Masalah anak kuliahan girls. BIAYA. Hihi. Setelah peach sekarang aku stay di YAM BEAN. Yam bean itu sejenis bengkoang girls. Pernah juga sih pas ada duit aku pengen nyoba facial OKSIGEN jadi nanti prosesnya wajah kita bakal di kasih aliran oksigen jadi bisa kenyal-kenyal gitu tapi kata si mbak terapis nggak semua kulit wajah bisa nerima so akhirnya aku ganti MESOTHERAPY BRIGHTENING. Dan untuk facial aku lakuin rutin sebulan sekali girls.
5.      The result



Kiri (after), kanan (before).
Gak instan lhoo girls, harus teletan dan sabar. Alhamdullilah juga udah berhasil bantu beberapa temen yang punya masalah yang sama dengan recommend LARISSA ke mereka. Total ada sekitar 6 orang yang udah aku ajak ^^ dan bersyukur banget mereka lebih cocok di skincare sekarang daripada skincare mereka sebelumnya. “Back to nature”, semboyan LARISSA yang bener-bener mereka buktiin, meski hasilnya lumayan lama tapi puas banget girls apalagi kalau pakainya bahan-bahan natural, amaaan banget dan nggak perlu worry.
And now times to review product….
1.      Day Cream / Krim pagi
Day cream ini fungsinya sebagai pelembab girls tapi katanya juga ada spf nya lhoo. Day cream ini juga ada nomornya, maksutnya disesuain sama kondisi kulit wajah kamu. Untuk pemilihan nomor dokter ya girls yang milihin. Jadi setelah tau kondisi kulit kamu baru dokter bakal milihan nomor berapa yang tepat. Pemakaiannya first yaa jadi pas belum pake apa-apa. Wadahnya kecil girls tapi tahan sampai 2-3 bulan tergantung pemakaiannya juga sih. Harganya standar ya girls Rp 50.000,-.
Pic :










2.      Sunblock
Untuk sunblock kurang tahu sih ada berapa macam tapi setahuku ada dua macam. Warna hijau dan warna putih 2in1. Kalau aku pakai yang hijau girls. Teksturnya padat dan gampang ngresap nggak kaya krim skincare lain yang nggak ngresap dan pas dipakai wajah jadi putiih kaya mayat -,-. Selain itu, sunblock ini juga mengandung vitamin sehingga bukan hanya melindungi tapi juga menutrisi kulit. Pemakainnya setelah day cream ya. Aku bisa menghabiskan sunblock ini dalam 6 bulan girls, itu pun aku selalu pakai tiap hari jadi hemat banget yaa. Harga pas nya lupa tapi antara Rp 50.000,- s/d Rp 55.000,-.
Pic :



                                                                                                                                   
3.      Bedak
Untuk bedak aku pakai yang powder warna putih girls. Selain bedak powder itu lebih bagus buat kulit kita daripada bedak padat, bedak powder dari LARISSA ini juga ada tabir surya nya. Jadi pas banget buat melindungi kulit kita dari sinar UVA&UVB. Pemakainnya setelah sunblock. Awalnya nggak bisa langsung ngresap kulit ya girls tunggu setengah jam dulu baru akan membaur dengan kulit kita tapi cukup awet menurutku selama enggak kebasuh air sama keringat hihi :D. Harganya terjangkau banget girls cuma Rp 30.000,-.
Pic :



4.      Face Tonic
Untuk face tonic aku pakai yang 2in1 for dry skin. Jadi toner + cleanser jadi satu girls, hemaat banget kan. Tapi ini juga karena saran dokter abis kulit aku waktu itu kering banget. Tapi kalau temen-temen ku pakainya yang cleanser sama toner pisah, variannya banyak kok ada green tea, apel and tea tree. Kurang tau sih kalau harga yang lainnya berapa cuma setau aku kurang dari Rp 20.000,- dan kalau face tonic yang aku pakai tadi just Rp 15.000,-. Pemakaiannya sebelum mandi girls, fungsinya untuk mengangkat sisa kotoran kaya debu and make up gitu.
Pic :

 



5.      Facial foam
Facial foam aku pakai yang green tea. Wanginya enak banget girls, selain itu tekturnya kental cukup pakai sebiji jagung aja ya. Fungsi facial foam ini mengangkat kelebihan minyak dan menjaga kelembapan wajah. Wadahnya juga lumayan gede kok. Harganya juga murah girls yaitu Rp 20.000,-. Pemakaiannya waktu mandi atau boleh kalau mau pakai make up lagi atau pas mungkin ngrasa wajah udah kumel gitu hihi.
Pic :



6.      Facial Foam Tea Tree
Sebenernya aku nggak pakai ini girls, ini punya kakakku yang sekarang udah nggak dipakai lagi. Karena nganggur jadi review aja sekalian. Fungsi facial foam ini mencegah timbulnya jerawat jadi cocok banget girls buat kamu yang punya wajah gampang jerawatan. Harganya sama kaya’ facial foam green tea.
Pic :






7.      Night Cream / Krim malam
Nah kalau night cream ini dipakai pas malem hari yaa, wkwk ya iyalah namanya juga krim malam. Pemakaiannya cukup 2 jam dan nggak boleh lebih ya. Dulu pas aku suka pakai lebih dari dua jam kulit aku malah jadi kusam gitu. Terus pemakaian cukup sebiji jagung ya girls, nggak boleh banyak-banyak. Cara pemakaiannya, kamu pakai facial foam dulu setelah itu muka jangan di lap ya girls, tunggu aja sampai setengah kering tapi masih ada air-airnya gitu. Nah baru pakai krimnya ratain sama air yang masih nempel di wajah jadi nggak perlu worry meski pakainya sedikit tapi tetep bisa rata. Harganya Rp 50.000,-.
Pic :                                                                




Selain perawatan wajah, LARISSA juga menyediakan perawatan rambut sama tubuh lho girls. Kalau untuk kedua perawatan ini aku emang belum pernah nyoba tapi kepoin adminnya dan hasil tanya-tanya, untuk perawatan rambut harga mulai dari Rp 50.000,- tergantung bahan yang dipakai dan seberapa panjang rambut kamu. Dan untuk perawatan tubuh sih katanya harga mulai dari Rp 300.000,- ya wajar sih ya girls namanya juga tubuh.
Nah kalau masih ragu tentang harga atau takut kalau kesana eh ternyata uangnya nggak cukup. Silahkan tanya-tanya aja disini girls :

  https://www.facebook.com/pages/Larissa-Aesthetic-Center/127723201898?fref=ts
Disana admin bakal jawab semua pertanyaan kamu girls.
Nah karena belum pernah coba treatment nya akhirnya aku beli produknya aja girls. Disini produk untuk rambut ya.

1.      Shampoo Tea Tree
Shampoo ini fungsinya untuk menghilangkan ketombe. Ampuh banget girls ketombe langsung pada ilang. Harganya terjangkau juga kok sekitar Rp 25.000,- s/d Rp 30.000,-.
Pemakaiannya cukup oleskan lalu pijat dengan lembut setelah itu diamkan dulu 2 menit baru bilas.
Pic :

2.      Conditioner Tea Tree
Kalau conditioner fungsinya untuk melembutkan rambut. Pemakaiannya sama girls kaya shampoo tapi diolesnya cukup dari tengah sampai ujung rambut bawah yaa. Jangan sampai kena kulit kepala karena katanya kulit kepala akan lembab dan rambut bakal gampang rontok. Harganya sama juga kaya shampoo sekitar Rp 25.000,- s/d Rp 30.000,-.
Pic :




3.      Hair Tonic Tea Tree
Hair tonic ini fungsinya untuk mengurangi ketombe dan menjaga kulit kepala agar tetap kuat. Pemakaiannya cukup semprotkan setelah keramas lalu pijat-pijat. Untuk harga aku nggak tahu girls karena pas beli ini paketan, jadi shampoo + conditioner + tonic + serum = Rp 101.000,- dapat bonus tempat pensil gitu.
Pic :



4.      Hair Serum
Fungsinya melembutkan rambut, cocok banget buat kamu yang punya rambut kering dan susah diatur. Teksturnya kaya’ minyak gitu. Pemakaiannya cukup semprotkan pada batang rambut sampai ujung bawah rambut girls dan dipakai sehabis pemakaian hair tonic. Wanginya enakk banget. Kalau untuk serum aku cepet banget abisnya soalnya rambut ku kering banget kaya’ sapu ijuk hihi.

Pic :

 













Nah itu girls sedikit review tentang LARISSA AESTHETIC CENTER dan PRODUK nya. Emang nggak lengkap sih girls karena aku juga belum nyoba semuanya. Tapi nggak usah khawatir kalau kamu pengen tau treatment apa aja yang ada di sana dan produk apa aja yang tersedia kamu bisa cek disini :

Web : http://www.larissa.co.id/
Twitter : https://twitter.com/Larissainfo
Instagram : @larissaaestheticcenter84
Konsul online :
konsultasi@larissa.co.id

95 komentar:

  1. assalamu'alaikum
    mbak mau tanya, kalo misal ke larissa konsul aja terus beli produk tapi nggak pake treatment boleh nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan nih..boleh mbak Ira Puspita ..aq malah abis konsul langsung pulang..ga beli produk n ga treatment..tp beberapa bln kemudian ya pake produk&treatment jg sih..

      Hapus
    2. Semalam itu saya baru dri larisa, rencana mau konsul trus mau faccial yg biasa aja. Ee ktya si mbak nya malah g bisa. Klaw mau konsul minimal harus facial yg harga nya agak mahal. Nah tp klaw mau facial biasa g perlu konsul. Itu piye toh...padahal sblm2 nya dengar info klaw konsul nya gratis.iku piye

      Hapus
  2. Oh jadi kalo kesana cuma konsultasi aja boleh ya mbak. Aku pengen kesana cuma mau beli fw, toner, sama milk cleanser nya aja ngga minat beli cream nya soalnya hehe

    BalasHapus
  3. asalamuallaikum kak, mau nanya make larisa berapa lama baru keliatan perubahan?
    muka aku sudah ganti berbagai macam skin care tapi blm ada yg pas di hati. bulan ini fix mau ninggalin alamanda tapi belum nemu gantinya juga yg pas mohon infonya yah thanks

    BalasHapus
  4. Mbak mau tanya..klo di larissa itu kulitnya nglupas enggk
    trus nanti klo kena panas mukanya jadi merah enggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry bgt owner blog baru online udah lama bgt ga "gagas" blog ini, nglupas sih dlu aku pas awal** aja say karena sel kulit mati aku tp stlah warna kulit udah balik lg gak nglupas** lg sih. Kalau muka aku kena panas biasa aja sama sekali ga merah :))

      Hapus
  5. Permisi mau tanya, sempewt denger kabar katanya klo awal konsul di larissa nggak dpt cream malam klo blm treatment dlu, itu bener nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak kok mbak. Tapi tergantung kulitnya. Kalo kulitnya memang butuh treatment baru krim malam ya enggak dibolehin pake krim malam dulu sebelum treatment. Aku aja dulu treatment setelah 3 bulan pemakaian baru mulai treatment kok dan pake krim malam jugaa... :D

      Hapus
    2. Udah di jwaab mbak intan ya , emg nyesuain kondisi kulit dulu say :))

      Hapus
  6. Mau tanya ka,yg facial foam tea tree ny ko udh ga di pake lg sm kakany kenapa ya?ga cocok ato gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak aku kbtulan cowok say katanya ribet ga mau pakai jd terbengkalai deh abis itu aku kasih temenku deeh :))

      Hapus
  7. Kmrn tgl 5 desember ak nyoba yg microdermabrasion. Setelah facial wajahku malah jerawatan. Yg cuman ada 1, setel facial malah jadi 4 . Aku bingung harus giman. Saran dong hehe, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya sih klau hbs facial emg rata** jerawat pada keluar semua say apalgi msalah km emg pda jerwatnya soalnya ketika treatmen yg bersihin jerawat , bibit jerawat yg belum keluar emg dikeluarin nah stlah muncul ke permukaan baru di lanjutin perawatan sama produknya :))

      Hapus
  8. Larissa tdk bsa memutihkan tp mencerahkan btw butuh berapa bulan ya biar bsa cerah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo say, aku kebetulan pake larissa juga nih. sekitar 3bulanan sih, tapi aku juga facial yah ga cuma produk aja hehe. facial sebulan sekali

      Hapus
    2. Bulanan rata** karena larissa nature bgt ga kaya' krim** lain yg ga sampe sebulan tp udah putih bgt biasanya krim yg kya gtu malah kandungan mercuri nya tinggi

      Hapus
    3. Ikut jawab ya hehe. Aku sudah pakai produk 2 bulan dan facial tiap bulan sudah lebih cerah dan bersih

      Hapus
    4. Produk larissa yg d pake apa aja ka'?

      Hapus
  9. aku juga punya obat jerawat manjur ini untuk ngobatin jerawatku yang parah.Alhamdulilah sekrang sudah sembuh dari jerawat dan nggak bete lagi.

    BalasHapus
  10. Kalo facial jerawat brp ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Macem macem say trgantung dri parahnya jerawat, setauku sih ada yg 70 itu organik ada yg 100 yg nnti prosesnya kaya' disinari gtu

      Hapus
  11. kalo ngak perawatan boleh ngk ? atau langsung menggunakan produknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh aja sih asal konsultasi cuma menurtku hasilnya ga akan semaksimal kalau km facial soalnya kan fungsi facial sendiri ngebantu produknya masuk ke kulit

      Hapus
  12. Hai kak, thx reviewannya ...membantu buat yg pengen coba ke larissa... bdw masih pake larissa?thx before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama tggu review aku selanjutnya yaa bakalan aku review in produk aku yg baru :))
      Masih kok ini mau 3 tahun aku pakai

      Hapus
  13. Kalau beli produk nya online bisa gk yaaa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok tp kaya nya harus minimal berapa rupiah gtu deh coba aja buka web nya larissa :))

      Hapus
  14. Kalau beli produk nya online bisa gk yaaa ??

    BalasHapus
  15. Ka mau tanya, kalo pendaftaran ada biaya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kok cantik , bayar itu cuma kalau treatment sama beli produk kyknya untuk dpt member baru gak byar cuma kmrn aku move dri kartu lama ke baru itu 15k, ya siapin segitu aja buat jaga** dpt member :))

      Hapus
  16. Cowo bisa gak ya perawatan di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok larissa bagus buat semua kalangan :)

      Hapus
    2. Iya bagus td udah kesana pilih paket acne mesoterapy

      Tp ya gitu siap mental coz kebanyakan cewe pas antri hhhay

      Hapus
    3. Iya bagus td udah kesana pilih paket acne mesoterapy

      Tp ya gitu siap mental coz kebanyakan cewe pas antri hhhay

      Hapus
    4. Hihi di semua skin care cowok emang kudu siap mental :"D

      Hapus
    5. Huhuhu tgl 28 balik lagi MENTAL lagi cuyy hhaha

      Tp dokternya baik gak jahat wkwkwk

      Hapus
  17. Kalo hanya pengen beli cr3amnx 1 paket bisa gak,,gak perlu traetment wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sis cuma ttep lebih baik konsul dokter dulu :)

      Hapus
  18. Kalo cuma facial aja tp ga beli krimnya bisa gak?

    BalasHapus
  19. Kalo pake krim pagi kebanyakan emg bisa ngebakar kulit yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. krim pagi itu kan juga pelembab ya sis jadi pemakaian juga tergantung kulit kamu, kalau misal kering bgt kaya' aku sih malah harusnya agak banyakan cuma kalau kulit yang biasa aja sih sekucupnya aja. Kalau masalah ngebakar kulit? aku belum pernah denger kasus larissa krimnya sampai ngebakar kulit deh :o

      Hapus
  20. kalo mau facial buah kira kira harganya brp yah? trus kalo belum jadi member tapi mau facial bisa ga?

    BalasHapus
  21. Facial buah 65k sis..
    Kyknya sih bisa cuma kalaupun disuruh buat member murah kok cuma 15k kalau ga salah , kalau dlu aku masih gratis

    BalasHapus
  22. Pernah dikasih cream DG gak? Itu bsa buat krim malem jg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sis , aku blm pernah denger sih cream dg, yg kaya gimana ya?

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

    BalasHapus
  25. Kak aku mau nanya. Aku masih SMA kelas 2 kira-kira kalo perawatan di larissa bikin ketergantungan ngga ya? Sama ada efek negatif nya ngga? Makasih kak sebelumnya :)

    BalasHapus
  26. Hai gabriella. Kalau masalah ketergantungan sih menurut aku balik ke kondisi kulit, dlu aku pribadi melakukan perawatan setelah lulus sma kalau pas sma nya aku masih pakai viva gtu cuma kalau km pengen perawatan skrg ya maybe gpp asal konsul ke dokter dlu ya :))

    BalasHapus
  27. Hay kak.. Klo minggu dokternya ada gk y kak.. Aq mau nyoba ke larissa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Km domisili mana say? Kalau di solo sii dokter tiap hari ada

      Hapus
  28. Hai kaka, mau tanya itu yg krim malam apa ada 2 jenis yg dipake ngga lbih dr 2 jam sama yg engga? Soalnya dokternya ngga bilang ps ngasih krim malamnya jgn dpake lbh dr 2 jam kak. Nah ini aku makenya bingung hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di larissa ada 2 jenis krim mlm say yg racikan wadahnya bulet sama yg biasa wdahnya pjg, nah klo racikan dipakai cuma 2 jam jgn sampai lbh klo yg biasa dipakai sampai pagi, kbtulan aku pakai dua** nya stlah racikan baru yg biasa :))

      Hapus
    2. Di larissa ada 2 jenis krim mlm say yg racikan wadahnya bulet sama yg biasa wdahnya pjg, nah klo racikan dipakai cuma 2 jam jgn sampai lbh klo yg biasa dipakai sampai pagi, kbtulan aku pakai dua** nya stlah racikan baru yg biasa :))

      Hapus
  29. Hai kak ika, Larissa sekarang banyak produk baru, sesuai jenis keluah kulit kak, ga kudu 2 jam gitu juga

    BalasHapus
  30. ada honey venom bee dan green tea buat jerawat, temenku pakai honey venom bee, aku coba pencerah nya cream sakura, smg bermanfaat, oy bs lihat di www.larissa.co.id, bs juga beli online kak
    Tks kak rahma, bisa in box aku yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. krim malamnya itu dua jam juga pemakaiannya?

      Hapus
  31. ada honey venom bee dan green tea buat jerawat, temenku pakai honey venom bee, aku coba pencerah nya cream sakura, smg bermanfaat, oy bs lihat di www.larissa.co.id, bs juga beli online kak
    Tks kak rahma, bisa in box aku yah

    BalasHapus
  32. Boleh gabung kan...
    Aku udah pke larissa dari semster 2...
    Sekarang semster 5 dan hasil ada sih udah ga kek dulu jerawatnya tapi jerawatnya sekarang suka hilang timbul gitu satu hilang satu timbul gitu mulu...itu memang gitu ato bagaiaman??
    Mohon pencerahannya😔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jerawat emg gitu sih say, bawaan hormon juga bisa apalagi kalau emg tipe kulit km berminyak. Wajar deh kalau mnrtku. Kulit aku yg kering aja kadang masih suka jerawat kecil ** satu dua gitu yg pntg ttp telaten ngebersihinnya biar jerawat nya ga stay lama lama :))

      Hapus
  33. Boleh gabung kan...
    Aku udah pke larissa dari semster 2...
    Sekarang semster 5 dan hasil ada sih udah ga kek dulu jerawatnya tapi jerawatnya sekarang suka hilang timbul gitu satu hilang satu timbul gitu mulu...itu memang gitu ato bagaiaman??
    Mohon pencerahannya😔

    BalasHapus
  34. Mb lok untuk kulit sensitif cocok gk sich lok perawatan di larissa , karna kulitku sensitif bgt takut lok gk cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok cocok aja sis, kan nanti sbeelum perawatan bisa konsul dlu jadi nanti dikasih perawatan+produk untuk kulit sensitif

      Hapus
  35. Say klo mau bli produknya harus satu paket atau bisa terpisah ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa terpisah kok tpi biasanya di awal kalau km konsul bakal dikasih satu paket produk yg km btuhin cuma belinya boleh sesuai yg km mau aja, larissa ga pernah memaksa harus yg pntg kalau mau maksimal ya pakai yg lengkap :)

      Hapus
  36. Assalamuilikum kak 😊 boleh tanya nihh awal perawatan disana klo cuma konsul sama bli prodak yg disarankan dokternya abis berapa ya smuany?? Mohon infonya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dulu aku pas masih dekil bgt disuruh perawatan pakai microdiamond = 150k
      Trs produk nya ;
      Krim pagi 55k, krim malam 50k, sunblock 50k, fce tonic 2in1 15k, facial foam 20k, bedak 30k jadi totalnya 360 an ya , 400 krg lahh tpi itu sesuai kulit sama keluahan aku siih, cuma kalau emg ada salah satu produk yg km ga pengen beli ya gpp ga dibeli cuma keknya hasilnya nnti kurang maksimal

      Hapus
    2. Kalau dulu aku pas masih dekil bgt disuruh perawatan pakai microdiamond = 150k
      Trs produk nya ;
      Krim pagi 55k, krim malam 50k, sunblock 50k, fce tonic 2in1 15k, facial foam 20k, bedak 30k jadi totalnya 360 an ya , 400 krg lahh tpi itu sesuai kulit sama keluahan aku siih, cuma kalau emg ada salah satu produk yg km ga pengen beli ya gpp ga dibeli cuma keknya hasilnya nnti kurang maksimal

      Hapus
  37. Assalamuilikum kak 😊 boleh tanya nihh awal perawatan disana klo cuma konsul sama bli prodak yg disarankan dokternya abis berapa ya smuany?? Mohon infonya 😊

    BalasHapus
  38. Hallo say, lagi running nemu blog km kebetulan lagi cari review ttg larissa, anyway itu messo bright 200rb udah skalian facial atau musti nambah facial ya ? Soalnya kalo di natasha lumayan pricey hampir 400an musti nambah facial whitening 180 total 580 skalo treatment. Finally aku cari2 review larissa eh nemu blog km yang bahas messo juga hehehe kalo larissa murah dan hasil bagus mau move aja say, natasha ampuuuuunnn dah mahalnya 😩😩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sis maaf jarang buka blog , kalau mau tnya** lbh lnjut dri review aku wa aja ke 085702313599 yaa, 200 itu sekali treatment udh terdiri dari brrsihin muka, massage, ngambil jerawat, meso itu sendiri sama masker, asal rutinin bagus ko sis affordable jg :)

      Hapus
  39. Hallo say, lagi running nemu blog km kebetulan lagi cari review ttg larissa, anyway itu messo bright 200rb udah skalian facial atau musti nambah facial ya ? Soalnya kalo di natasha lumayan pricey hampir 400an musti nambah facial whitening 180 total 580 skalo treatment. Finally aku cari2 review larissa eh nemu blog km yang bahas messo juga hehehe kalo larissa murah dan hasil bagus mau move aja say, natasha ampuuuuunnn dah mahalnya 😩😩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab aja ya kak. Kalau 200rb di larissa itu facial + meso kak udah jd satu.. :)

      Hapus
  40. Hai kak, mau tanya wajahku kan gajerawatan apa kalo habis difacial itu jerawatku keluar semua? Kok aku takut kak kalo jadi jerawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku jg gt sis ngeliat temen aku perawatan tp ktnya mlh jerawat keluar semua, dia blg di larissa jg tp waktu aku kesana sendiri facial dan pakai produknya kulit ku malah tmbh bagus, trnyata sih dia stlah facial sekali udah ga pernah dirawat lagi, ya namanya kulit kita harus kasih ekstra perhatian ga bisa jg sekali facial udh dibiarin gtu aja, justru kalau pas facial jerawat yg keluar itu menandakan kalau kulit kita udh bersih karena udh dikeluarin semua jerawatnya nah setelah itu kita harus ttp rawat kulit biar jerawat yg udh keluar itu ilang trs kulit halus n bersih lagi :)

      Hapus
  41. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  42. Haiii rahma,salam kenal ya..
    Td pas googling tentang review produk larissa,ehh muncul blog mu ini hehehee..

    Aq baru make larissa sebulanan ini,itu jg titip beli produknya sama kk ipar qu di magelang karena di bekasi dan jkt ga ada larissa,hiksss..

    Aq pake facial foam green tea,face tonic brightening,cream pagi kulit normal,cream malam kulit normal.. klo pas mau pergi atau kondangan aja aq pake bb cream dan bedak larissa nya..

    Seminggu pake produk larissa hasilnya wajah qu keliatan lebih cerah dan kenyal,tp kok pas masuk minggu ketiga tiba2 muncul jerawat di pipi dan dahi,dan jg ada bruntusan di beberapa bagian.. hiksss

    Sekarang aq jd galau nih musti gmn? Pengen ganti tp pake seri yg mana ya?

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum
    Mau tanya sist. Untuk larissa cabang surabaya dokternya ada ga ya setiap hari?

    BalasHapus
  44. Hallo kak, itu bisa nggak konsul online??? Soalnya tmpatQ jauh dr larissa, aq tertarik cz "back to nature"

    BalasHapus
  45. Dulu waktu pertama kalai ke larissa habis biaya berapa kak?

    BalasHapus
  46. Kak, ini kan aku lg pake krim yg bukan larissa, tapi pengen nyoba facial ke larissa itu nantinya bakal ada pengaruh buruknya apa nggak ya?

    BalasHapus
  47. Kak, ini kan aku lg pake krim yg bukan larissa, tapi pengen nyoba facial ke larissa itu nantinya bakal ada pengaruh buruknya apa nggak ya?

    BalasHapus
  48. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belurrm mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  49. wiiih cucok bgt nemu review yang permasalahannya sama. warna kulit ga rata dan rambut ala sapu ijuk :'D
    makasih ya mbak reviewnya lengkap bgt.
    so far merasa ada ketergantungan ga mba?

    BalasHapus
  50. Ini kalo pengalaman aq yg baru2 ini di desember 2017 aq baru nyobain ke larissa (surabaya), kalo skr aturannya setelah konsul harus ada produk yg dibeli, cm ngga harus semua produk perawatab harus dibeli, disesuaikan aja sama kebutuhannya, sebelum ke kasir pastikan dulu sama dokternya kira2 mau beli yg apa aja , gt deh

    BalasHapus
  51. Jangan gunakan semua Pemberi Pinjaman Uang Pribadi ini. Mereka berada di, Ghana Turki, Prancis dan Israel.

    Nama saya adalah Mrs.Amisha, saya berasal dari Filipina. Apakah Anda mencari pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis yang mendesak?

    Hubungi Persetujuan Pinjaman Cepat yang Sahir dia membantu saya dengan pinjaman sebesar $75000 beberapa hari yang lalu setelah mendapat scammed $12000 dari seorang wanita yang mengaku sebagai pemberi pinjaman dari france tapi saya bersyukur kepada Tuhan hari ini bahwa saya mendapatkan pinjaman saya senilai $75000.Feel bebas untuk menghubungi perusahaan tersebut untuk mendapatkan uang asli. Email: (Suzaninvestment@gmail.com

    BalasHapus
  52. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  53. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  54. Saya Devina dari Indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya buat kepada Nyonya Elizabeth yang kebetulan menjadi peminjam daring perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia melihat tulisan saya satu hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana ia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurutnya sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ny. Elizabeth dan Ny. Elizabeth meminjamkan Rp250.000.000 Rupiahnya tanpa stres dan penundaan, jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Ny. Elizabeth. Saya berkeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan. sangat mudah tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Elizabeth, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir aplikasi, mengembalikannya, mengirim salinan kartu identitas saya yang telah dipindai, kemudian mendaftar ke perusahaan dan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . maka saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? dia menjawab mengatakan itu semua yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ny. Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, untungnya bagi saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik Ny. Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. yang mengejutkan saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman yang aman, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu belokan yang baik layak yang lain.

    BalasHapus
  55. Mba mau tanya, kalo dateng lngsung ke larissa beli produk yg abis aja langsu g ke cs apa gmna? Soalnya dilauar komputer ngga ada menu pengambilan produk

    BalasHapus
  56. Halo semua
    Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di bataan orion, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota dari Orion. tempat tinggal saya dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berhutang pada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil Susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya sedang diproses dan dilanjutkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ibu KARINA ROLAND jadi Saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Email. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya selesaikan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya : (josephinejum interviewaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai Mrs. KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus